Selena Gomez dan Justin Bieber Tercyduk...

news | 19 December, 2017 20:18 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Selena Gomez dan Justin Bieber. Foto : Doknet

WOWchannelz.com - Jelang perayaan Natal, pasangan selebriti Selena Gomez dan Justin Bieber ketahuan liburan bareng. Setelah menghabiskan Thanksgiving, pasangan yang kembali bersama itu terlihat meninggalkan dari Los Angeles pada hari Sabtu, 16 Desember.

Mereka terlihat menggunakan jet pribadi di sebuah bandara di Van Nuys, California.

Keduanya tampak menggunakan pakaian musim dingin. Selena memakai mantel panjang dan sepatu bot, sementara Justin mengenakan jaket, celana jins dan sepatu kets. Mereka pun terlihat membawa koper berwarna hitam.

Tak lama laporan tersebut beredar, pelantun ‘Wolves’ dan ‘Sorry’ tersebut mendarat di Seattle. Kemudian pada Sabtu malam, mereka terlihat menghabiskan malam bersama di toko permen, Pabrik Gula di Bellevue, Washington.

Selena
Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera liburan bersama. Foto : Doknet

Justin Sayang Selena

Kabar tersebut didapat dari seorang penggemar yang berhasil mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah video.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selena dan Justin kedapatan sedang duduk bersama di tempat yang tampak seperti sebuah bar. Di video lain, Selena terlihat berjalan di sekitar toko.

Baca juga :

Sumber tersebut memberitahu TMZ bahwa "mereka menghabiskan waktu romantis  di Chocolate Lounge, di mana mereka menikmati minuman dingin yang disebut Blue Ocean." Minuman seharga US$ 34 (Rp 462 ribu) mereka pesan dengan 2 sedotan untuk berbagi.

"Justin terus berada di sisi Selena hampir sepanjang waktu. Dia hanya pergi sebentar ketika lagu Buttons milik The Pussycat Dolls diputar, di mana Selena berjalan mengelilingi toko sendiri," tambah sumber itu.

Di samping itu, Justin dilaporkan sangat bersemangat menyambut liburan kali ini. Hal itu ia tunjukkan lewat unggahan foto juga menunjukkan mobil miliknya baru saja diubah dengan tema Natal. Mobil Mercedes-Benznya di makeover dengan gambar Santa Claus, pohon natal dan beruang kutub.

Selena dan Justin, menjalani hubungan putus-nyambung dari tahun 2011 sampai 2014. Pertama kali rumor mereka berkencan kembali setelah Selena dan The Weeknd putus.

Sementara Justin dikabarkan berusaha meyakinkan keluarga Selena bahwa dia sudah berubah. Keputusannya itu juda didukung oleh ibunya Pattie Mallette, yang menyatakan ia juga menyayangi Selena meski tak banyak tahu tentang hubungan putranya itu. (Drd/Gig/bbs)


Komentar :