Proses Syuting Film 11:11 Di Teror Siluman

event | 12 July, 2018 13:10 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Para Pemian Film 11:11. Foto

WOWChannelz.com -  Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? sudah dalam proses syuting. Berlokasi di pulau terpencil Bandar Lampung,  Pahawang Kecil digunakan Layar Production sebagai tempat syuting film yang bergenre horor ini. 

WowChannel berkesempatan mengunjungi lokasi yang cukup jauh tersebut Selasa (10/7),  perlu waktu hampir sekitar satu jam dengan menggunakan perahu boat dari dermaga Ketapang.  

Terlihat pemeran utama Artis Twindy Rarasati dan Fauzan Smith sedang take adegan mencari tempat istirahat dan menyusuri pulau. 

Ada satu cerita menarik dan juga membuat bulu kuduk berdiri,  salah satu pemeran Iin Hermayani mendapat teror dari siluman laut. Iin adalah Putri Wisata Provinsi Lampung tiba-tiba menderita kesurupan. Tiba-tiba ia terjatuh dan kejang-kejang dengan mata melotot dan lidahnya terjulur.  Dari mulutnya hanya keluar suara menggeram dan juga menangis. Semua kru dan pemain sempat dibuat panik.

Film 11:11
Pemain Film Film 11:11 . Foto : Yulia

Sang produser, Alfani Wiryawan mengklaim, pulau Pahawang belum pernah dijadikan tempat syuting. “Kami akan syuting selama lima belas hari disini, sisanya nanti lanjut di Bali dan Jakarta, mudah-mudahan nggak ada lagi yang kerasukan,” ujar Fani begitu ia biasa disapa. 

Baca juga :

Lokasi syuting yang jauh dari mana-mana,  membuat kru rumah produksi film tersebut tidur di tenda-tenda dibibir pantai. 

Iin Hermayani yang sudah tidak kerasukan,  ketika di konfirmasi ia mengaku tidak kapok memerankan tokoh siluman. 

"Gak sih gak ada perasaan apa-apa.  Cuma lebih berani aja. Ngga gak kapok, malah semakin kuat meneruskan tokoh siluman," tegasnya. 

Film 11:11 Apa yang Kau Lihat direncanakan akan tayang di bulan November tahun ini. 

Film 11:11
Film 11:11 Proses Syuting. Foto : Yulia

"Rencananya akan tayang tepat di tanggal 11 November,  cuma kami masih menunggu jadwal tayangnya.  Mudah-mudahan sesuai dengan yang kami inginkan, " kata Rangga, Direktur Produksi Layar Production.  

Film ini menceritakan tentang petualangan empat sahabat yang mempunyai hobby diving. Konflik terjadi ketika salah satunya mengambil harta karun yang berada di dalam laut.  Ternyata harta tersebut dijaga siluman laut. Siluman tersebut akhirnya meneror keempat sahabat tersebut. 

Film 11:11
Proses Syuting Film 11:11. Foto : Yulia

Awak media sempat takut melihat sosok Iin Hermayani yang sedang di make up menjadi siluman tersebut.  Hasil make up nya begitu mengerikan. Namun sayangmya produser film ini tidak memperbolehkan mengambil fotonya. 

Seperti apa kisah keempat sahabat tersebut,  kita tunggi saja penayangannya. ( Yulia/Jod )

Komentar :