Uniknya Cara Baim Wong Melamar Paula Verhoeven

couple | 9 July, 2018 19:05 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Baim Wong menunjukkan caranya melamar Paula Verhoeven lewat Instagram pribadinya. Melalui akun Instagramnya, Minggu (8/7/2018) Baim menggugah proses bagaimana ia melamar sang kekasih hingga diterima.

Menggunakan kostum boneka Mampang yang dipesannya sendiri, sang aktor menyatakan keinginannya untuk melamar Paula.

Ia secara sukarela berpanas-panasan sambil memakai kostum badut jalanan sebelum menemui Paula Verhoeven di sebuah pantai.

Baim Wong Melamar Paula Verhoeven
Video Baim Wong Melamar Paula Verhoeven. Foto : Instagram

Tak menyadari sosok di dalam kostum badut jalanan tersebut, Paula Verhoeven pun bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Sang kekasih yang masih belum sadar dan tertawa-tawa. Saat Baim mengungkap identitasnya, Paula pun berteriak histeris.

Saat itu juga Baim Wong mengeluarkan kotak perhiasan dan selembar kertas yang bertuliskan ‘Marry Me?”

Baim Wong Melamar Paula Verhoeven
Baim Wong Melamar Paula Verhoeven. Foto : Instagram

Baim bercerita bahwa rencana kejutan lamaran di Bali itu memang sudah direncanakan. Pengusaha mie ayam itu memang ingin berbeda dan meniru seperti tayangan reality show untuk melamar Paula Verhoeven.

Baca juga :

"Perempuan suka dilamar gitu, kasih cincin, mau kayak di televisi-televisi. Lamar Paula di Pantai Pandawa di tengah keramaian, saya kasih dia cincin. Saya pakai boneka mampang untuk kagetin dia, tiga kali pakai boneka mampang di Bali, dan gongnya lamaran di Pantai Pandawa," ujar Baim Wong di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Saat diberi kejutan, dia mengatakan kalau Paula Verhoeven menangis.

Baim Wong Melamar Paula Verhoeven
Baim Wong Dan Paula Verhoeven. Foto : Instagram

"Boneka mampang saya pesan langsung, bawa dari Jakarta. Kemudian saya kagetin dia. Saya berhasil, dia kaget dan nangis juga," tutur Baim Wong.

Baim juga berterima kasih kepada teman-teman yang telah membantu membuat kejutan lamaran ke Paula Verhoeven. Nantinya dia akan bertunangan secara resmi dengan Paula di Semarang pada 21 Juli 2018.

"Saya juga nggak kepikiran, ternyata perempuan juga ada mau drama-drama, ada teman SD Paula juga," tandas Baim Wong. ( Yulia/Jod )

Komentar :