Taeyang Bigbang dan Min Hyo Rin Umumkan Rencana Pernikahan. Kapan dan dimana?

couple | 20 December, 2017 21:42 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Taeyang Bigbang Dan Min Hyo Rin. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Hari bahagia bagi personel Bigbang Taeyang segera datang. Taeyang dan kekasihnya Min Hyo Rin rencananya akan menikah pada Februari 2018 mendatang. Label mereka telah mengkonfirmasi rencana pernikahan tersebut.

Label Taeyang YG Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, 18 Desember, "Memang benar bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin akan menikah pada bulan Februari. Mereka akan mengadakan pernikahan mereka sebelum dia menjalani wajib militer."

Sumber yang mewakili Hyo Rin juga menyatakan bahwa pernikahan mereka sudah direncanakan tapi belum pasti mengenai tanggalnya. "Memang benar mereka akan menikah, mereka belum menentukan tanggal."

Janji Taeyang

Ia juga buka suara soal merebaknya kabar bahwa dirinya akan menikah dengan sang kekasih. Lewat sebuah unggahan di Instagram, Taeyang juga berjanji akan menghabiskan sisa hidupnya dengan sang pujaan hati, Min Hyo Rin.

Taeyang
Taeyang Bigbang dan Min Hyo Rin selalu mesra. Foto : Instagram

Taeyang menyebut kekasihnya itu merupakan sosok yang selalu ada untuknya dalam susah dan senang selama empat tahun terakhir. Min Hyo Rin selalu memberi semangat dan percaya pada dirinya.

Dalam unggahan itu, Taeyang tak lupa meminta doa restu untuk hubungannya dengan Min Hyo Rin.

"Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini saya ingin berbagi dengan kalian semua tentang jani penting dan juga membahagiakan yang telah saya buat dalam hidup saya," kata personil Bigbang itu.

Baca juga :

"Saya berjanji akan menghabiskan sisa hidup saya dengan Min Hyo Rin, orang yang selalu berada di sisi saya selama empat tahun terakhir. Baik dalam waktu yang baik atau buruk, dia selalu mempercayai saya dan sekarang saya menanti untuk membangun kehidupan yang bahagia bersama,"  ucapnya.

"Untuk semua penggemar yang sudah memperlakukan saya seperti keluarga, untuk semua personel Bigbang, untuk semua keluarga YG, untuk semua orang yang sudah bekerja sama dengan saya, saya ingin mengucapkan terima kasih," lanjutnya.

"Saya akan terus hidup dengan tanggung jawab dan kerendahan hati. Saya berharap Anda akan terus mendukung kami dan memberikan restu kepada kami sebagai pasangan," tulis Taeyang.

Pastinya, Taeyang akan menikahi Min Hyo Rin sebelum ia menjalani wajib militer yang bisa memakan waktu yang cukup lama. Taeyang dan member Bigbang lainnya, G-Dragon, Seungri dan Daesung, dilaporkan akan mendaftar WaMil bersama di musim semi tahun depan. (Drd/Gig/bbs)

Komentar :