Romantis, Sheza Idris Bersama Suami ‘Honeymoon’ ke Amerika Serikat

couple | 19 August, 2017 15:15 WIB , Oleh Ferro Maulana

Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Foto : Ray

WowChannelz.com - Sheza Idris dan Surya Ibrahim telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 12 Agustus 2017 lalu. Rencananya, dalam waktu dekat mereka berdua akan bulan madu. Karena sang suami tengah menjalani pendidikan di Amerika Serikat selama satu tahun ke depan, Sheza juga akan ikut ke Negeri Paman Sam. Kemungkinan, di sana mereka akan menghabiskan waktu bulan madu "Kita nggak pernah plan honeymoon harus kapan di mana, sejalannya aja. Kita harus honeymoon di sini atau di sana, karena kan nanti Insya Allah berangkat berdua itu kan aku sama Surya, langsung berdua, jadi nggak perlu harus di-planning harus yang kemana gitu," tutur Sheza, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Tapi sambil browsing juga sih mau kemananya," timpal Surya.
Romantis, Sheza Idris Bersama Suami ‘Honeymoon’ ke Amerika Serikat

Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Foto: Dok Net

Rencananya, keduanya akan terbang ke Boston, Amerika Serikat, pada September 2017 mendatang. Kemudian, keduanya akan melanjutkan perjalanan ke Las Vegas atau California. "Atau ke Orlando, kan dekat naik pesawat, jadi mungkin sekitar-sekitar situ aja," ujar Surya menambahkan. Sudah sah menjadi istri Surya, keluarga besar Sheza Idris pun mempercayakan dan melempar tanggung jawab kepada pihak suami. Wanita berusia 28 tahun ini juga sudah siap hidup di negeri orang (meninggalkan Indonesia), jika suaminya yang meminta. "Persiapannya sih mental sama persiapan keluarga gitu kan, kalau kakak-kakaknya dia (Surya) sih udah ngomong 'Ca pasti keluarga kamu sedih banget ya Ca'. Ya pasti lah sedih, pasti semuanya sedih, tapi kan ini namanya perjalanan hidup baru dimulai, dan tanggung jawab seorang ayah sudah dilimpahkan ke Surya," urainya melanjutkan.
Romantis, Sheza Idris Bersama Suami ‘Honeymoon’ ke Amerika Serikat

Sheza Idris mesra dengan kekasihnya. Foto : Instagram Sheza Idris.

Kendati demikian, mau tak mau adik dari Shezy Idris ini harus rela membiasakan diri jauh dari keluarga tercinta. Namun, Sheza tetap meminta doa restu dari orang tuanya agar ia bersama suami bisa hidup harmonis di AS hingga akhir hayatnya. "Baik mama Surya atau dari mama aku. Biar semua di sana semua dilancarin dimudahin. Kalau sedih sih pasti sedih, tapi zaman kan udah gampang ya, udah ada facetime, kadang yang dekat jadi jauh yang jauh jadi dekat," tutup Sheza. Diberitakan sebelumnya, beberapa hari sebelum menggelar akad dan resepsi pernikahan. Sheza menjalani prosesi siraman di kediamannya bersama keluarga. Begitu juga dengan Surya yang menggelarnya secara terpisah di rumahnya. Pelantun Ga Dong ini memakai air dari berbagai Masjid. Mulai dari Masjid Istiqlal, Cut Meutia, Hayam Wuruk, At-Taqwa deket rumah, sampai dengan Masjid Pondok Indah. Sheza sengaja melakukan hal tersebut karena memang sudah tradisi dari keluarga besarnya. Sewaktu Shezy Idris akan menikah, juga menjalani prosesi siraman seperti sekarang. (Ray/ Fmy)
Komentar :