Resmi Balikan, Selena Gomez Kepergok Cium Mesra Justin Bieber

couple | 18 November, 2017 18:50 WIB , Oleh Ferro Maulana

Selena Gomez dan Justin Bieber. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Mungkin sudah saatnya kedua idola remaja Justin Bieber dan Selena Gomez mengumumkan tentang hubungan mereka kepada publik.

Kedua penyanyi ini ketahuan sedang bersama lagi. Sebelumnya mereka telah nongkrong beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir, terutama setelah perpisahan Selena Gomez dari The Weeknd terungkap pada akhir Oktober.

Baca juga :

Cium Bibir

Pada Rabu (15/11/2017), mereka kepergok sedang berciuman bibir saat Justin sedang bermain hoki di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam foto yang diambil oleh seseorang di arena hoki itu langsung viral di media sosial.

Banyak yang mengklaim bahwa, keduanya sudah resmi balikan. Di tempat tersebut, Selena membawa anak anjing Cavalier King Charles-hadiah dari The Weeknd.

Meskipun mereka baru saja difoto, belum ada komentar resmi dari pihak mereka mengenai status hubungan keduanya saat ini.

Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena Gomez kepergok berciuman. Foto : Dok Net

Akhir bulan lalu, sesaat sebelum perpisahannya dengan The Weeknd dipublikasikan, Justin dan Selena memicu rumor asmara saat mereka nongkrong di rumah Selena. 

Sumber lain mengatakan kepada E!News pada saat itu, bahwa mantan kekasih itu sebenarnya telah nongkrong "beberapa kali" sejak pelantun ‘Who Says’ itu menjalani operasi transplantasi ginjal.

Justin dan Selena kemudian melangkah keluar untuk sarapan pagi dan menghadiri kebaktian Gereja. Beberapa hari kemudian, setelah perpecahan Selena dan The Weeknd terungkap, keduanya makin terlihat sering bersama. Selena juga terlihat di salah satu permainan hoki Justin, mengenakan salah satu kaos Justin.

Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto : Twitter

Berkomitmen Penuh

Beberapa hari kemudian keduanya menghadiri Konferensi Gereja Hillsong di Teater Microsoft di Los Angeles. "Gereja telah membantu keduanya melihat cahaya," demikian kata sumber tersebut.

"Justin 100 persen berkomitmen untuk membuatnya bahagia, dia mencintainya dan ingin menjaganya. Semua orang di sisi Justin menganggap ini adalah langkah yang sangat positif baginya. Selena adalah wanita yang sangat peduli. Keluarga Selena dan teman-temannya datang bersama dengan menerima Justin dalam hidupnya," lanjut sumber.

Awal pekan ini, Justin dan Selena terlihat berjalan-jalan di sekitar Danau Balboa di Anthony C. Beilenson Park, tempat nongkrong yang agak terpencil yang terletak di utara Los Angeles.

Foto yang beredar malah datang dari fans mereka. Ternyata penggemar tersebut tak diduga tengah berjalan di belakang Justin dan Selena. (Drd/Fmy/bbs)

Komentar :