Natasha Rizki Dambakan Anak Cowok untuk Temani Suami Shalat Jumat

couple | 20 September, 2017 11:07 WIB , Oleh Ferro Maulana

Natasha Rizki di film 'Jomblo'. Foto : Gus.

WOWchannelz.com -  Dari pernikahan yang digelar pada 21 April 2013 lalu, Deddy Mahendra Desta dan istri, Natasha Rizki telah dikaruniai dua buah hati. Pasangan yang memiliki selisih usia 16 tahun ini memiliki dua putri, yaitu Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. 

Baru mempunyai dua anak, rencananya Natasha ingin kembali menjalani program kehamilan. Hal itu disebabkan, Natasha belum dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Pemain film Jomblo ini berharap agar diberikan anak cowok. 

"Pengen nambah anak lagi cowok kalau bisa ya biar Desta juga ada yang nemenin salat Jumat," ungkap Natasha Rizki ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Natasha Rizki
Natasha Rizki di film Jomblo. Foto : Gus

Sebelum menjalani program, lanjut Natasha, dirinya bersama Desta harus terlebih dulu melakoni bulan madu kembali. Tujuannya, agar merasakan suasana baru. Namun demikian, wanita berusia 23 tahun itu tidak mau membeberkan secara detail terkait tujuan destinasi honeymoon yang rencananya mereka jalani di akhir tahun 2017 mendatang. 

"Yang pasti pengen cowok kalaupun cewek lagi ya sudah stop nggak nambah lagi," sambungnya. 

Walaupun teknologi sudah semakin canggih, Natasha tidak ingin memanfaatkannya. Chacha, begitu ia disapa menyerahkan segala sesuatunya termasuk momongan kepada Sang Pencipta dengan diiringi doa.

Natasha Rizki
Natasha Rizki di film 'Jomblo'. Foto : Gus.

"Kan suka-suka Allah SWT ngasihnya apa. Kayaknya kalau pakai teknologi ini itu aku nggak mau sampai segitunya. Nggak mau sampai berlebihan gitu," terangnya menambahkan. 

Baca juga :

Aktris yang mulai dikenal melalui sinetron Cinta Cenat Cenut ini berharap dikaruniai anak lebih dari dua karena keluarga besarnya mayoritas memiliki banyak anak. Selain itu, Natasha berprinsip agar dua tahun ke depan ia tak lagi melahirkan.

"Jadi pengen tiga. Dan kalau bisa usia 25 ke atas ya aku sudah tutup pabrik nggak ngrusin bayi lagi," seloroh Natasha Rizki menutup pembicaraan. (Ray/ Fmy)

Komentar :