Bikin Geger Fans, Pesepakbola Cristiano Ronaldo Jadi Ayah Lagi

couple | 14 November, 2017 20:26 WIB , Oleh Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Baru beberapa bulan yang lalu pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo, mengumumkan kepada publik tentang hubungannya dengan pacar barunya Georgina Rodriguez

Namun pada Minggu (12/11/2017) kemarin, sang pacar Georgina justru melahirkan anak keempat Ronaldo yang diberi nama Alana Martina

Ronaldo dan Georgina memang baru beberapa bulan lalu secara resmi menyatakan pada publik tentang hubungan keduanya. Namun, perut buncit Georgina membuat orang-orang berspekulasi bahwa keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan. 

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo sambut bayinya yang baru lahir. Foto : Instagram

Putri yang diberi nama Alana Martina, merupakan anak pertama Georgina dan anak keempat Ronaldo. Striker Real Madrid membagikan kabar gembira tersebut melalui postingan di Instagramnya. 

Dalam foto itu terlihat ia bersama sang anak Cristiano Ronaldo Jr, dengan mengenakan jubah rumah sakit berwarna hijau berada di sebelah Georgina. Di sampingnya terlihat bayi yang baru saja lahir.

Dia menulis, "Baru saja lahir Alana Martina! Keduanya Geo dan Alana baik-baik saja. Kita semua benar-benar merasa bahagia." 

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, CR Junior Dan Georgina Rodriguez. Foto : Dok Net

Bintang Real Madrid dan sang pacar modelnya telah mengumumkan nama putri mereka sejak akhir Oktober kemarin, melalui siaran live di Instagram. Postingan Ronaldo itu telah disukai sebanyak lebih dari sembilan juta kali dan memperoleh lebih dari 100 ribu komentar. 

Jadi pada tahun ini saja, Cristiano sudah dua kali menyambut kelahiran anaknya. Namun baru anak keempat ini yang diketahui identitas ibunya. Sebelumnya Ronaldo tidak pernah memiliki anak bersama pacar-pacar terdahulunya. 

Baca juga :

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada 8 Juni 2017. Pemain andalan Real Madrid ini baru saja menyambut kelahiran anak kembar nya, Mateo Ronaldo dan Eva Maria. Sama seperti anak pertamanya Cristiano Jr. Anak kembar pemain yang dijuluki CR7 itu terlahir dari rahim seorang ibu pengganti. 

Berita kelahiran bayi kembar Ronaldo ini sempat mengejutkan banyak pihak, lantaran terjadi secara tiba-tiba. Identitas ibu penggantinya sendiri hingga sekarang masih dirahasiakan. (Dna/ Fmy)