Tiga Penyanyi Ini Sebar Kebahagiaan Lewat Lagu

celeb | 26 February, 2018 13:41 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Afgan Isyana, Rendy. Foto : Aji

  • 118

    View

WOWchannelz.com -  Tiga penyanyi muda kebanggaan Tanah Air, Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo menggebrak industri musik. Lewat single kolaborasi mereka berjudul 'Heaven' yang sukses membuat pendengar terbawa perasaan atau baper.

'Heaven' dirilis tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2018 lalu. Sesuai momen, lagu tersebut penuh dengan nuansa cinta yang dibungkus sederhana dan renyah di telinga. 

Lirik lagu tersebut menggunakan Bahasa Inggris. Dengan bait bagian reff yang cukup menyayat hati 'every kiss, every touch makes my heart so fine. I'm heaven.'

"Lagunya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari aja, pengin lebih meng-highlight simple taste in love itu enjoy being happiness," papar Isyana saat jumpa pers peluncuran single 'Heaven' di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ingin menebar kebahagiaan menjadi salah satu gol dari lagu tersebut. Semisal untuk dua sejoli yang sudah menjalin cinta cukup lama, namun merasa jenuh. 'Heaven' disebut bisa mengobati keresahan itu.

Tiga
Afgan,Isyana dan Rendy mengenai lagu live music yang akan mereka nyanyikan di The pallas. Foto : Aji

"Dan complicated, jadi biar ingat-ingat lagi dari hal hal yang simple, dengan senyuman dia, sebenarnya udah bikin kita merasa bahagia. 'Heaven' di sini tuh perumpamaan dari kebahagiaan," tambah Isyana.

Baca juga :

Kolaborasi ini bukan merupakan sesuatu yang direncanakan. Bisa dikatakan justru proyek iseng yang meledak. Sebab tak lama setelah rilis, 'Heaven' menempati posisi atas sejumlah tangga lagu maupun layanan unggah lagu berbayar. 

"Ya awalnya juga kita kan enggak bilang yuk kita bikin kolaborasi. Tapi awalnya kita jamming, tiba-tiba pas jamming eh enak, jadi akhirnya udah jadiin aja kolaborasi," beber Isyana.

"So far sih (respon pendengar) Alhamdulillah positif. Tapi kita liat ke depannya, kalau ada banyak yang minta kita enggak menutup kemungkinan sih buat kolaborasi lagi," timpal Rendy Pandugo.

Tiga
Isyana menerangkan tentang proyek terbarunya ini bersama Afgan dan Rendy. Foto : Aji

Pembagian Vokal

Untuk urusan pembagian vokal, Afgan, Isyana, dan Rendy cukup adil. Mereka tahu siapa yang harus melantunkan bait di bagian lagu tersebut. Juga pecah vokal yang terdengar merdu.

Tak hanya itu, aransemen musik juga dibuat sesederhana mungkin. Hanya bermodal gitar akustik. Ya, kolaborasi penyanyi dari dua label berbeda, yaitu Sony Music Entertainment dan Trinity Optima Production ini sungguh apik.

"Kayak nyatuin puzzle aja sih karena kita udah punya rangkanya. Jadi puzzle-nya kita sesuain dengan ide yang awal kita bikin. Pokoknya ada kata heaven dan kita pengin banget bikin seseuatu yang simple secara lirik," ujar Afgan. (Ray/Gig)