SMASH Janjikan Comeback dengan musik Lebih Dewasa

celeb | 14 July, 2018 10:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Boyband SMASH Comeback. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Boyband SMASH kembali mewarnai industri musik Indonesia setelah cukup lama vakum.

Kali ini, musik mereka bakal lebih dewasa dari sebelumnya. Demikian dikatakan Bisma, satu di antara personelnya.

"Untuk lagu sendiri pasti ada pendewasaan ya, dan musiknya juga, terus dari lirik pun ada perbedaan fase, ya lebih dewasa," ucap Bisma Karisma saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018)

Begitupun dalam soal lirik, kali ini tersusun menggunakan kalimat baku dan langsung ke pokok persoalan alias to the point.

SMASH
Boyband SMASH. Foto : Doknet

Comeback SMASH, timpal Rangga Moela, personel lainnya, juga tak lepas dari fans yang sudah lama menantikan kehadiran mereka kembali.

"Akhirnya kita setelah empat tahun, kita masing-masing punya pekerjaan sendiri-sendiri, kita kembali comeback dengan karya baru," lanjutnya.

Baca juga :

Sebagai penanda kembalinya mereka di blantika musik, SMASH akan merilis single terbaru berjudul Fenomena.

Sebenarnya udah lama banget yaa, hampir tiap tahun kita bilang ke Smashblast kita mau comeback, tapi memang gak segampang itu, karna memang kan kontrak kita itu tiga tahun pertama aja. 

SMASH
SMASH. Foto : Instagram

Terus setelah itu kita istilahnya sendiri gitu, kita mikir 'apa nih yang mau dikeluarin' terus jujur aja momen terakhir pas kita off air itu bikin semangat kita membara. Pas kita liat ternyata yang nonton antusiasnya luar biasa, kita stop cuma bisa nyanyi empat lagu, terus kita rasa 'wah ternyata masih segini yaa impact kita untuk orang di luar sana'. Akhirnya udah itu yang memantapkan kita untuk bikin sesuatu yang baru. ( Yulia/Jod )

Komentar :