Shireen Sungkar Kenalkan Kue Kekinian Terbaru

celeb | 18 May, 2018 11:15 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Shireen Sungkar. Foto : Jod

WOWChannelz.comShireen Sungkar memperluas bisnis kulinernya. Seperti kebanyakan selebriti lain, adik kandung Zaskia Sungkar ini mengembangkan sayap untuk kue kekiniannya. 

Terbilang cukup sukses dengan oleh-oleh bernama Bogor Raincake, Shireen mengenalkan produk barunya Minirain. Istri dari Teuku Wisnu ini, mempersembahkan Minirain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, juga ulang tahun Bogor ke-536 tahun. 

"Sudah lama dipikirkannya. Tapi baru terlaksana sekarang. Kita launching Minirain, Sabtu (12/5) kemarin di outlet kami," kata Shireen beberapa waktu lalu. 

Shireen Sungkar Kenalkan Kue Kekinian Terbaru
Shireen mengenalkan produk barunya bernama Minirain. Foto : Jod

"Sengaja kita keluarkan jelang Bulan Ramadhan dan juga ulang tahun Bogor. Semoga semakin disukai masyarakat luas", tambah Shireen. 

Shireen berucap, ukuran Minirain lebih kecil ketimbang Bogor Raincake. Di samping itu, Minirain berbahan ketan hitam dengan empat varian rasa, yaitu malaka, durian, cheese dan coklat. 

Baca juga :

Untuk memuaskan pelanggan setianya, aktris yang belum lama ini melahirkan anak ketiganya siap menyajikan varian rasa lain. Berbagai inovasi sudah disiapkan oleh Shireen Sungkar ke depannya. 

"Penginnya sih semakin banyak rasakan semakin bagus, biar masyarakat bisa pilih sendiri. Tapi sementara empat rasa ini dulu. Next, kedepannya ingin terus berinovasi keluarkan rasa-rasa dan bentuk baru lagi di Bogor Raincake," ucap Shireen. 

Shireen Sungkar Kenalkan Kue Kekinian Terbaru
Produk baru Shireen yaitu Minirain dengan pilihan 4 varian rasa. Foto : Jod

Shireen Sungkar pada bulan Februari 2018 lalu juga baru saja memperkenalkan raintart tiramizu. Keseriusan dan komitmennya berbisnis kue kekinian memang tak perlu diragukan lagi. Kelezatan kue untuk masyarakat Kota Hujan menjadi motovasinya untuk terus mengeluarkan produk-produk berkualitas lainnya. 

Seperti diketahi bersama, Shireen semakin fokus berbisnis. Ia semakin sering terlihat pulang pergi Jakarta-Bogor-Jakarta, untuk memperhatikan outletnya.  Selain berada di Bogor, Shireen juga telah membuka cabang Bogor Raincake keduanya, yang berada di Cisarua, arah Puncak.

"Iya intinya kita terus berusaha berikan yang terbaik kepada masyarakat luas," tutup Shireen Sungkar. (Flz/Flz)

Komentar :