Sarita Benarkan Haris Jenguk Jennifer Dunn Tiap Malam

celeb | 6 April, 2018 17:09 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Sarita Abdul Mukti . Foto : Dok Wowchannelz

WOWChannelz.com -  Belum lama ini, beredar foto Jennifer Dunn sedang dijenguk oleh pacarnya, Faisal Haris di Rutan Pondok Bambu. Faisal diketahui, pria yang merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti. 

Nah, menanggapi hal tersebut, Sarita membeberkan kebenarannya. Ibu empat anak ini mengungkap bahwa Faisal Harris memang sering kali menjenguk Jennifer Dunn. Bahkan hampir tidak pernah absen setiap harinya.

"Setiap malam jenguk. Sah-sah aja (Faisal Haris jenguk Jedunn) karena mereka kan pacaran oke-oke aja, dijenguk nggak apa-apa sih," ucap Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). 

Sarita Benarkan Haris Jenguk Jennifer Dunn Tiap Malam
Faisal Haris Dan Jennifer Dunn. Foto : Doknet

Ya, Sarita sampai saat ini masih berstatus sebagai istri sah Haris. Lantaran dirinya mencabut gugatan cerai yang dilayangkan kepada suami. Namun kekesalannya tidak dapat dibendung, sebab Haris masih menjalani hubungan spesial dengan Jedunn. 

Baca juga :

Lebih lanjut, Sarita rupanya tak ingin rujuk dengan sang suami. Walaupun mereka tidak jadi bercerai dan masih terlihat mesra di media sosial. 

Hatinya hancur berkeping karena mengetahui kalau Haris masih saja main serong dengan Jennifer Dunn. Hal ini juga diketahui oleh putri-putri mereka.

Sarita Benarkan Haris Jenguk Jennifer Dunn Tiap Malam
Sarita Abdul Mukti . Foto : Doknet

"Tapi kan laki-lakinya kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk, jadi buat apa saya berbagi cinta? Semua orang tahu (soal Haris yang masih bersama dengan Jedunn)," kata Sarita.

Perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah terendus oleh istri, Sarita Abdul Mukti sejak lama. Diakui oleh Sarita, ia sebenarnya mencurigai cinta segitiga tersebut sejak akhir tahun 2016.

Sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) yang menjerat Jedunn, dirinya terancam hukuman 20 tahun penjara. 

Ia dijerat pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Nova Puspitasari yang membacakan dakwaan terhadap Jennifer Dunn mengenai kasus penyalahgunaan narkoba. 

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn tertangkap karena barang bukti sabu-sabu seberat 0,6 gram. Jedunn diringkus di kediamannya pada awal tahun 2018. (Ray/Flz)

Komentar :