Rizky Febian dan Mikha Tambayong dalam "Berpisah Itu Mudah"

celeb | 3 July, 2018 08:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Rizky Febian dan Mikha Tambayong dalam Berpisah Itu Mudah

WOWChannelz.com -  Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta", Rizky Febian kembali merilis single terbaru. Tidak sendirian, Iky begitu ia biasa disapa menggandeng penyanyi cantik Mikha Tambayong sebagai teman duetnya.


Sejak 2016 hingga saat ini, karir Iky terus meroket di industri musik Tanah Air. Tak hanya pribadinya yang memang ramah dengan siapapun, lagu-lagunya juga begitu populer dan akrab di telinga penggemar musik Indonesia. Lagu-lagu yang telah dirilisnya pun terbilang enak dan ringan untuk didengar.

Rizky Febian dan Mikha Tambayong dalam
Album Baru Rizky Febian. Foto : Doknet

Setidaknya sudah ada 5 lagu yang sudah dirilis oleh pemuda berusia 20 tahun ini dari sepanjang karirnya di dunia musik. Dalam lagunya yang berduet dengan Mikha Tambayong ini  bertajuk "Berpisah Itu Mudah" sudah dirilisnya tanggal 29 Juni 2018 kemarin di media youTube. Dari judulnya saja sudah membuat netizen baper. Tapi  berbanding tebalik dengan judulnya, lagu ini memberikan sudut pandang yang berbeda ketika seseorang putus cinta.

Baca juga :

Berbeda dengan lagu "Kesempurnaan Cinta" yang liriknya dibuat oleh Iky sendiri, lagu ini ditulis oleh Anji Manji dengan aransemen karya Yura Yunita.

Rizky Febian dan Mikha Tambayong dalam
Mikha Tambayong dan Rizky Febian. Foto : Doknet

Dari video klipnya, Iky mengusung tema warna warni yang ceria,musiknyapun bernuansa ceria dengan lirik yang mudah diingat. 


Tak hanya bernyanyi, anak dari seorang komedian, Sule ini memperlihatkan beberapa koreografi dengan Mikha Tambayong. Mengambil lokasi syuting di Bali, video ini diakhiri dengan adegan Rizky dan Mikha yang duduk di atas mobil di pinggir pantai. 


Penasaran dengan video klip mereka, berikut video lagu "Berpisah Itu Mudah" ( Yulia/Jod )


Komentar :