Penyanyi Cilik Naura Ajak Anak Indonesia "Berani Bermimpi"

celeb | 25 September, 2017 17:06 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Naura. foto : Aji

  • 496

    View

WOWchannelz.com -  Jakarta-Penyanyi cilik berbakat Naura baru saja merilis lagu baru berjudul Berani Bermimpi. Lagu karya musisi Mhala dan Tantra Numata, memberi semangat bagi anak Indonesia agar berani bermimpi. Lagu tersebut juga menggambarkan sosok bocah bernama asli Adyla Rafa Naura Ayu ini dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi seperti mamanya.

"Sudah sejak lama aku menyanyi. Memang sudah senang dari sananya. Aku ingin seperti mama yang bisa menghibur orang lain dengan bernyanyi. Mama bilang aku boleh bernyanyi dengan satu syarat, aku tetap bisa menjalankan tanggung jawab aku di sekolah, agama, dan karier," jelas Nauraputri dari Nola, personel B3 di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga :

Lagu Berani Bermimpi memiliki pesan positif untuk anak-anak agar mereka termotivasi untuk berjuang dalam mewujudkan cita-cita. Terkait penampilan Naura sebagai penyanyi cilik, Nola pun turun tangan langsung memberikan pengawasan untuk putrinya.

Naura
Naura saat berbincang dengan media. foto : Aji
"Karena aku pernah menjalani apa yang ia jalani sekarang. Kadang anak yang biasa tampil di atas panggung belum tentu bisa menyesuaikan kebutuhan ekspresi wajah untuk syuting video klip. Jadi saya bantu mengawasi bagian mana-mana saja yang perlu Naura perhatikan ekspresi wajahnya," terang Nola yang sangat mendukung karir putrinya. .

Lagu Berani Bermimpi masuk dalam album soundtrack film Naura & Genk Juara. Album tersebut akan dirilis pada Oktober mendatang, bertepatan dengan perilisan filmnya. 

"Lagu Berani Bermimpi ini merupakan lanjutan versi dari lagu Setinggi Langit, yang di mana isi pesan dari lagu itu sendiri untuk mengajak teman-teman untuk berani mewujudkan mimpi dan cita-citanya,” tambah Naura. 

Anak Nola BE3 itu juga menghadirkan video klip untuk lagu Berani Bermimpi. Video musiknya tersebut disutradarai oleh Ganda Hartadi. Berlokasi di Cibubur, dia mencoba menggambarkan lirik yang ada di dalam lagu. Termasuk memberikan cuplikan-cuplikan adegan yang menyerupai film Naura & Genk Juara.

"Konsep video klip ini tetap ceria dan colorful seperti yang tergambar di lirik lagu ini. Di dalamnya akan ada adegan dimana Naura mencoba membantu teman-temannya yang gagal dalam percobaan sains-nya sampai mereka berhasil," jelas Ganda.

"Karena aku pernah menjalani apa yang di jalani sekarang. Kadang anak yang biasa tampil di atas panggung belum tentu bisa menyesuaikan kebutuhan ekspresi wajah untuk syuting video klip. Jadi saya bantu mengawasi, bagian mana-mana saja yang perlu Naura perhatikan ekspresi wajahnya,” sambung Nola tentang putrinya. 

Lagu Berani Bermimpi ini hadir di album soundtrack film Naura & Gengs Juara. Album soundtrack itu rencananya akan dirilis berbarengan dengan peluncuran filmnya di Oktober 2017 mendatang. (Gig/Gig)