Pengalaman Unik Susanti Dewi Film Terbang Menembus Langit

celeb | 24 April, 2018 12:55 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Susanti Dewi. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Sejak tanggal 19 April penayangan film ‘Terbang, Menembus Langit’ di bioskop, Susanti Dewi selaku produser film sekaligus istri dari Fajar Nugros, melihat banyak penonton yang senang dengan film tersebut.

“Ya di hari ke 5 penayangan film Terbang, saya sangat mengapresiasi semua penonton yang sudah Terbang bersama kami, yang terdiri dari berbagi macam golongan. Mulai dari rombongan sekolah, panti asuhan, tuna rungu, tuna netra dan lain sebagainya”, ungkap Susanti saat berbincang dengan WOWChannelz.com, Senin (23/4). 

Menjalin kerja sama dengan suami di projek film yang sama, tentu memiliki keuntungan sendiri. Susanti mengaku bahwa dirinya dan suami bisa bersinergi bersama.

Berpartner dengan suami tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Alhamdulillah, kami bisa bersinergi secara positif berdua. Serunya adalah, kami bisa diskusi kapan saja,” jelas Susanti.

Pengalaman Unik Susanti Dewi Film Terbang Menembus Langit
Fajar Nugros dan Susanti Dewi. Foto : Ist

Namun ada juga kekurangan saat bekerja sama dengan pasangan, urusan pekerjaan pun terbawa sampai ke rumah.

“Tapi terkadang, karena akses yang 24 jam 7 hari seminggu itu pula, kadang kita suka membawa kerjaan ke rumah. Kadang-kadang kalau lagi capek, ya ada argumentasi juga hahaha”, pungkasnya.

Selama proses pembuatan film dan syuting, Susanti mendapat pengalaman unik dan berkesan, terutama saat berada di daerah Tarakan, Kalimantan Utara.

Baca juga :

“Pengalaman unik yang paling berkesan selama syuting adalah ketika kami di Tarakan. Ternyata Tarakan belum pernah menjadi lokasi suting sebelumnya”, terangnya.

“Tim casting kami awalnya kesulitan dalam mencari talenta lokal yang ingin kami libatkan di film. Sepertinya mereka tidak mengenal istilah open casting. Namun, setelah kami kerja sama dengan media lokal, akhirnya mereka baru percaya kalo kami memang sedang mencari talentuntuk main di dalam film Terbang. Baru lah mereka berbondong ikutan open casting kami”, ceritanya.  

Pengalaman Unik Susanti Dewi Film Terbang Menembus Langit
Fajar Nugros dan Istrinya, Susanti Dewi. Foto : Ist

Untuk pengalaman pertama juga bagi warga di Tarakan, mereka pun senang melihat proses syuting ditempatnya.

“Lalu karena mereka belum pernah melihat orang suting sebelumnya, mereka sangat antusias dengan suting film Terbang ini. Tiap hari mereka nungguin kita suting dr pagi sampai malam, untuk melihat kita suting. Seru juga sih”, kata Susanti saat menceritakan pengalamannya.

Pada film ini, Susanti ingin menyampaikan bahwa perbedaan, keberagaman dan perjalanan hidup itu harus dijalani dengan baik.

“Kami ingin menyampaikan bahwa perbedaan itu menyenangkan. Keragaman itu sebuah kekayaan. Bahwa hidup itu memang harus dibawa senang dan sedih. Semua itu perjalanan, yang akhirnya pasti ada kebahagiaan menantinya”, tutupnya. (Flz/Flz)  

Komentar :