Pacaran Dengan Pesepakbola, Ariel Tatum Rela Jadi Orang Ketiga

celeb | 19 June, 2017 13:34 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

WowChannelz.com - Model sekaligus artis Ariel Tatum tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepakbola Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Ariel selalu mengumbar kemesraan di akun instagram pribadinya. Baru-baru ini, Ariel Tatum terlihat tengah asik melihat kekasihnya berlaga di rumput hijau stadion sepakbola, ketika kekasihnya sedang berlaga. Saat itu, Ryuji sedang membela klubnya menghadapi Sriwijaya FC di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dari foto-foto yang diunggah pria keturunan Indonesia - Jepang itu, Ariel Tatum berada di tribun. Namun, tidak banyak penonton atau penggemar JakMania. Kehadiran Ariel Tatum itu menjadi semangat untuk kekasihnya yang berlaga melawan Sriwija FC.

Ariel Tatum saat memberi dukungan untuk kekasihnya. Foto : Instagram Ryuji.

"Dan terimakasih supportnya 4 orang yang baru pertama kali nonton di stadion. Welcome to the club guys," tulis Ryuji. Saat itu, Ariel Tatum tampak mengenakan kaos berwarna putih dengan gambar kekasihnya, Ryuji Utomo. Bahkan, ia disebut-sebut telah resmi menjadi Jak Angel, istilah sebutan untuk penggemar atau fans klub sepakbola kebanggaan Ibuka Jakarta, Persija. Seperti pemberitaan sebelumnya, Ariel Tatum pernah dikasih bunga dan bouquet dari kekasihnya yang berprofesi sebagai pemain sepakbola mantan klub, Singo Edan, Arema Malang.
Pacaran Dengan Pesepakbola, Ariel Tatum Rela Jadi Orang Ketiga

Ariel Tatum mesra bersama kekasihnya, Ryuji. Foto : Instagram Ryuji.

"Pos apresiasi, untuk yang selalu bisa bikin bahagia. Bawain bunga dan bouquet chicken nuggets buatannya di minggu yang cukup melelahkan," begitu keterangan foto yang diunggah di intagram pribadinya, @arieltatum. Ariel pun menambahkan, bahwa ia rela menjadi orang ketiga bagi kekasihnya. Sebab, kekasihnya itu masih sibuk dengan pekerjaannya dan keluarganya. Ia pun memahami kondisi tersebut. Dan tidak pernah menjadi masalah dalam kisah asmaranya. Namun begitu, Ariel Tatum berharap agar pria yang sering diunggah di instagram pribadinya itu, menjadi kekasih dan pendamping hidupnya nanti. "Gw bakalan jadi nomor 3 setelah kerjaan dan keluarga, tapi kalau aku bukan cewek paling bahagia di planet ini, maka aku tidak tahu siapa itu. Semoga sukses bersama Persija besok dan Timnas minggu depan loooove! Aku sangat bangga padamu," tulis Ariel Tatum yang sempat menjadi teman duet Ari Lasso ini. (Ade/Gig)
Komentar :