Nikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Cerita Respon Mantan

celeb | 9 March, 2018 15:40 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco dan Putri. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino digelar secara intim di Sofitel Nusa Dua, Bali pada Sabtu (3/3/2018). Pemberkatan sekaligus resepsi tersebut hanya dihadiri 100 lebih tamu undangan, dari keluarga keduanya maupun kerabat.

Pada resepsi berkonsep garden party itu, Chicco Jerikho tidak mengundang mantan pacarnya. Namun bukan berarti mereka tidak memberikan ucapan atas pernikahan pria berusia 33 tahun itu dan Putri Marino.   

"Enggak (undang mantan) lah, kita ngundangnya keluarga, sahabat. Semuanya (mantan) banyak banget yang ngucapin," aku Chicco saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Ya, walaupun sudah tak lagi menjalin asmara dengan sejumlah wanita, Chicco Jerikho masih berhubungan baik dengan mantan-mantannya, seperti Chelsea Islan atau Mikha Tambayong. 

Sebelum menikahi Putri Marino, peraih Pemeran Utama Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI) 2014 ini juga memberi tahu mengenai hari bahagianya kepada mantannya. 

"Mereka ngerti dari awal juga sudah bilang, mereka tau gue kayak gimana. Mereka ngucapin selamat, sekali lagi terima kasih buat doanya semuanya," tuturnya.

Chicco
Chicco Jerikho dan Putri Marino tunjukkan cincin kawin mereka. Foto : Aji

Chicco Jerikho dan Putri Marino memang sengaja tidak mengundang banyak orang karena ingin pernikahannya berlangsung khidmat. Juga disaksikan oleh orang-orang terdekatnya.

Baca juga :

"Jadi sebenernya kita mau bikin pernikahan itu sekali seumur hidup, makanya kita mau bikin pernikahan yang sederhana, yang intimated, dan yang bener-bener sakral," kata Chicco.

Chicco
Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin mesra. Foto : Aji

"Menurut gue pernikahan itu ya dihadapan Tuhan dan keluarga, itu yang paling penting. Gue benar-benar pangin khusyuk, enggak mau yang terlalu hingar bingar, enggak mau yang terlalu ramai, yang penting enggak neko-neko," tambahnya.

Tempat digelarnya pernikahan itu sudah didambakan Chicco Jerikho pada tahun 2016. Untuk menjadi saksi bisu hari bersejarahnya dengan sang istri. Karena ia menyukai setiap sudut Sofitel Nusa Dua, Bali.

"Gue sempat ngomong, 'suatu saat gua harus nikah di sini'. Itu tanggalnya 2 Maret tahun 2016. Terus tanggal 3 Maret 2018, terjadi nikah di situ. Jadi kita lagi nyari tempat, ketemunya ya itu, Sofitel Nusa Dua. Semuanya diperlancar, dari awal," pungkas Chicco Jerikho. (Ray/Gig)

Komentar :