Maxime Bouttier Curhat Eksklusif Soal Passionnya di Sini

celeb | 10 September, 2017 17:51 WIB , Oleh Ferro Maulana

Maxime Bouttier. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Maxime Andre Selam Bouttier (atau yang lebih dikenal dengan nama Maxime Bouttier) lebih populer seorang aktor dan model. Artis pendatang baru keturunan Prancis ini telah membintangi sejumlah film dan sinetron sejak kemunculannya pada 2011 silam, hingga saat ini.

Pemeran Reza dalam sinetron Bawang Putih Bawang Merah itu baru-baru ini membintangi sebuah film drama romantis produk Screenplay Films. Meski sudah malang melintang di dunia seni peran, Maxime malah mengaku bahwa passion-nya bukan di dunia yang telah melambungkan namanya tersebut.

“Kalau passion musik sih, karena aku dari kecil udah main musik ya, main piano dan main band itu dari SMA. Kalau akting aku sempat teater di Bali. Dua-duanya aku suka sih, tapi kalau musik lebih ke personal passion,” tutur Maxime Bouttier ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Maxime Bouttier. Foto : Aji

Di tengah padatnya jadwal syuting, pria kelahiran Poitiers, Prancis, 22 April itu mengaku sudah kesulitan untuk meluangkan waktu melampiaskan hobi bermusiknya. Band bernama Zetta yang ia rintis sejak masih duduk di bangku SMA itu lambat laun semakin terlantar.

Padahal, berdasarkan pengakuannya, band beraliran alternatif rock itu sudah berhasil mencuri perhatian publik, lho. Maxime dan teman-temannya bisa memberikan bukti bahwa musik mereka cukup dinikmati dan diterima oleh masyarakat.

Baca juga :

“Band aku baru manggung, dan job kedua kita bisa komersil dan bisa diterima di masyarakat. Tapi sekarang lebih ribet ya meluangkan waktu buat nge-band,” kata Maxime menyayangkan hal tersebut.

Maxime Bouttier
Maxime Bouttier. Foto : Aji

Untuk diketahui, Maxime tinggal di Indonesia sejak usianya enam tahun, yaitu di Bali dan Banjarmasin. Kemudian, baru enam tahun terakhir sejak dirinya fokus meniti karier di dunia hiburan, barulah Maxime menetap di Jakarta.

Selama itu, Maxime masih terus memperbaiki pelafalan dalam bahasa Indonesia-nya. Pasalnya, sampai sekarang pemeran Danu dalam film One Fine Day ini masih belum fasih dalam mengucapkan dua beberapa huruf dalam bahasa.

“Kalau di skrip sih bisa fasih, tapi kalau ngobrol kayak sekarang agak kecepatan jadinya cadel. Aku sih antara D sama L, beberapa intonasinya yang kurang,” ucap Maxime mengakui, menutup pembicaraan. (Gis/ Fmy)

Komentar :