Marion Jola Beri Gombalan dan Signal Tanda Cinta Kepada Nino RAN, Pacarankah?

celeb | 11 October, 2018 19:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Marion Jola. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Maksud hati ingin memberi gombalan unik di Instagram, Marion Jola harus merasakan kecewa. Penyanyi muda itu tidak mendapatkan hal yang diinginkan dari Nino RAN.


Namun Nino tak bisa menuliskan gombalannya ke Marion. Dia malah ingin membuat lagu untuk Marion Jola lagi setelah sebelumnya merilis single 'Jangan' booming.


"Pegel nih saking banyaknya ide buat diketik. Jadiin lagu buat single berikutnya aja gimana?" tulis Nino dalam status Instagram Marion Jola,  seperti dikutip dari detikHOT, Kamis (11/10/2018).


Marion Jola pun merespons komentar Nino. Mengejutkannya, dara 18 tahun itu menunjukkan tanda cinta ala orang Korea dalam status media sosialnya.

Marion Jola
Foto Bersama Marion Jola dan Nino RAN. Foto : Instagram

"Beda ya kano @ninokayam," kata Marion. Terdengar juga Marion Jola mengucapkan satu kata yang tak jelas. Entah apa yang diucapkannya tapi terkesan itu 'saranghaeyo' atau aku cinta kamu dalam bahasa Indonesia.


Apakah ada hubungan antara Marion dan Nino?

Kedekatan Marion dengan Nino memang mulai tercium usai keduanya duet di panggung Indonesian Idol belum lama ini. Terlebih Marion digandeng oleh Nino untuk single perdana yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga :

Dijelaskan oleh Marion, penggemarnya dan penggemar Nino memang kerap menjodohkannya dengan salah satu pelantun tembang Benar Nyata itu. Ia pun memastikan bahwa hubungannya dengan Nino hanya sebatas kakak dan adik.a


"Enggak tahu tuh, dijodohin gara gara Lavers (fans Marion), fanbase aku sama fanbasenya RAN suka ngeship gitu padahal mah enggak. Aku sama Nino mah kita benar-benar kayak literally kakak adik," jelas dara berusia 17 tahun ini.

Marion Jola
Marion Jola. Foto : Instagram

Kerap dijodohkan oleh fans masing-masing, Marion maupun Nino tak merasa risih dan tetap bekerja secara profesional. Keduanya menanggapi secara santai dan tak menjadikannya masalah.


"Ketawa ketawa, lucu. Malah pengen bercandain lagi. Kayak lucu aja netizen, orang enggak ada apa apa katanya ngeship-ngeship ada something," kata Marion.


 Marion menggambarkan sosok Nino yang dianggapnya memberikan inspirasi karena kemampuannya di industri musik Tanah Air. Dara asal Kupang ini pun tak sungkan memberikan pujian kepada penyanyi bernama lahir Anindyo Baskoro tersebut.


"Dia keren sih. Dia apa ya, kakak. Dia lebih tua dari aku. Dia pintar, dia bisa nyiptain lagu. Karirnya RAN itu kita sudah tahu, sehebat apa. Ka Nino itu keren sih," pungkasnya./Yulia

Komentar :