Lagu ‘Overdose’ nya AgnezMo ft. Chris Brown Lebih Berapi–Api

celeb | 9 August, 2018 11:35 WIB , Oleh Yulia Dewi

Agnez Mo dan Cris Brown. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Gembar gembor AgnezMo berpacaran dengan penyanyi Amerika Chris Brown kembali dipatahkan AgnezMo dengan mengumumkan rilis single duet mereka bertajuk “Overdose” bahkan sejak dirilis single kolaborasi mereka sempat berada di posisi teratas di iTunes.

Kabar ini pun dibagikan oleh Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Pelantun lagu “Rindu” ini mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah beberapa unggahan salah satunya sebuah potongan gambar tangga lagu iTunes.

Melalui unggahan tersebut, tampak lagu miliknya dan Chris Brown itu berada di posisi pertama. Bahkan, Overdose berhasil mengalahkan penyanyi ternama lainnya. Seperti Drake dengan In My Feelings, Calum Scott dengan You Are the Reason, Drake dengan In My Feelings dan Maroon 5 dengan Girls Like You yang berada di posisi 2, 3, 4 dan 5.

Agnez Mo
Postingan Agnez Mo di Akun Instagramnya. Foto : Instagram

 “Thank you so much. i love yall! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial It’s #1 already just a few hours after the song dropped today. It’s gonna be available worldwide July 27th (US time). Lets make it no 1 elsewhere!!!,” tulis Agnez diunggahnya foto Instagram pribadinya.

Baca juga :

Tak hanya itu rasa bahagia Agnezpun dituangkan melalui sebuah video singkat. Pada video tersebut, Agnez mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh penggemarnya. Menurutnya, karya terbarunya ini berada di posisi pertama hanya beberapa jam setelah lagu itu keluar.

“Hei ini Agnez Mo, terimakasih untuk fans Agnez Mo di Indonesia telah membuat Overdose, lagu saya bersama Chris Brown nomer satu, hanya beberapa jam setelah lagu itu keluar. Saya sangat semangat. Lagu itu akan dirilis di seluruh dunia pada 27 juli waktu Amerika,” ucapnya.

Sementara Overdose yang dirilis secara resmi di dunia pada 27 Juli 2018 lalu adalah single duet terbaru Agnez Mo dan Chris Brown setelah single “On Purpose” yang ada di Heartbreak On a Full Moon Edisi Deluxe: Cuffing Season – 12 Days Of Christmas.

Berbeda dengan single duet sebelumnya single “Overdose” sebuah single yang berapi-api untuk hubungan yang cerah dan kecanduan cinta. Lagu ini disertai dengan video lirik, di mana cuplikan pasangan bersepeda, berciuman, tertawa, berguling-guling, saling menyentuh – dan banyak kegiatan lain sangat kontraversi dimana sebelumnya terlihat dari unggahan  cover-art yang memperlihatkan AgnezMo dan Chris dalam balutan busana terkesan vintage namun elegan dan berpelukan mesra.

Agnezmo yang terlihat seksi dengan bajunya dan Chris Brown  dengan bergaya R & B. Selamat dan sukses Agnez Mo.  Kita tunggu kejutan apalagi yang akan di berikan AgnezMo berikutnya. ( Yulia/Jod )



Komentar :