Kekasih Selingkuh, Khloe Kardashian Mempersiapkan Kelahiran

celeb | 12 April, 2018 13:36 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Khloe Kardashian. Foto : Doknet

  • 93

    View

WOWChannelz.com -  Kabar tentang Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sedang hangat dibicarakan. Lantaran, Tristan kedapatan bermesaraan dengan seorang wanita di tempat hiburan malam. Sedangkan, sang kekasih, Khloe Kardashian tengah mempersiapkan persalinan.

Wanita yang disebut selingkuhan Tristaan itu diketahui bernama Lani Blair. Kabarnya, ia bekerja di sebuah tempat hiburan malam sebagai bartender. Tristan dan Lani Blair terlihat mesra di sebuah kelab malam di Manhattan pada akhir pekan lalu. Keduanya juga tertangkap kamera masuk ke dalam hotel Four Season di New York.

Setelah kabar perselingkuhan Tristan dan Lani beredar, Lani pun menutup diri dan memilih untuk tidak berkomentar terkait pemberitaan tersebut. Khloe Kardashian, kekasih dari Tristan, juga masih bungkam terkait kabar ini.

Kekasih Selingkuh, Khloe Kardashian Mempersiapkan Kelahiran
Tristan Thompson and Khloe Kardashian. Foto : Doknet

Kabar Tristan Thompson selingkuh dari Khloe Kardashian ternyata sudah sampai ke telinga keluarga besar. Kim Kardashian pun disebut marah besar saat mendengar hal tersebut.

"Kim marah besar karena Tristan berselingkuh dari Khloe. Ia tak percaya Tristan sangat tidak menghargai Khloe padahal ia sebentar lagi melahirkan," ungkap sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Baca juga :

"Kim marah karena ini adalah waktu yang sangat buruk bagi Tristan untuk menyakiti adik Kim yang sangat disayanginya. Kim tahu betul betapa pentingnya keadaan tenang, rileks, dan bebas stress jelang persalinan. Sakit hati semacam ini tidak baik untuk Khloe dan anaknya," tambahnya.

Kekasih Selingkuh, Khloe Kardashian Mempersiapkan Kelahiran
Tristan Thompson and Khloe Kardashian. Foto : Doknet

Khloe Kardashian belum berkomentar soal perselingkuhan Tristan Thompson. Khloe lebih memilih untuk memfokuskan diri pada persiapan jelang persalinan.

Khloe Kardashian saat ini tengah berada di Cleveland, Ohio untuk mempersiapkan persalinannya. Kondisi kehamilannya saat ini, tak mungkin baginya untuk kembali terbang ke Los Angeles.

"Usia kehamilannya sudah terlalu tua untuk terbang ke Los Angeles saat ini. Begitu juga jika ada dokter di jet pribadinya," ungkap sumber lain.

Kondisi Khloe Kardashian sangat hancur setelah melihat video Tristan Thompson berciuman dengan wanita lain. Hal ini membuat Khloe memutuskan untuk melarang Tristan memasuki ruang bersalin karena dia kecewa padanya. (Flz/Flz)