Katy Perry 'Nembak' Pria di Atas Panggung Witness: The Tour

celeb | 15 April, 2018 18:13 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Katy Perry dengan kostum Cleopatra . Foto : Ray

  • 85

    View

WOWChannelz.com -  Di pertengahan konser bertajuk 'Witness: The Tour', Katy Perry mengajak salah satu penonton pria ke atas panggung. Juri American Idol tersebut 'nembak' seorang KatyCats, sebutan untuk penggemarnya itu.

Pria yang beruntung bernama Jeffri, mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak warna putih seperti Katy. Ia bisa disebut penggemar fanatik, sebab pria asal Surabaya itu juga mengalungi papan neon sama seperti sang idola bertuliskan Hot dan Cold.

Kehadiran Jeffri itu disambut riuh oleh ribuan KatyCats lain. Yang merasa iri karena tidak mendapat kesempatan berharga tersebut.

Katy Perry minta diajarkan bahasa Indonesia oleh Jeffri. Penyanyi asal Amerika Serikat ini bertanya beberapa kalimat bahasa Inggris untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Katy Perry 'Nembak' Pria di Atas Panggung Witness: The Tour
Katy Perry dan Jeffri, penonton yang beruntung bisa berpelukan dengan Katy. Foto : Ray

Salah satu yang membuat ribuan penonton di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (14/4/2018) berteriak gemuruh saat Katy bertanya apa artinya I love you.

"How do you say i love you in Indonesia?," tanya Katy kepada Jeffri.

Pertanyaan itu tidak langsung dijawab oleh Jeffri. Ia terlihat salah tingkah karena sang idola yang tepat berada di hadapannya bertanya seperti itu kepadanya. Jeffri tersenyum semringah disambut sorak sorai penonton.

"Aku cinta kamu," jawab Jeffri.

"How do you say I love you?," kata Katy memastikan.

"Aku cinta kamu?," jawab Jeffri lagi.

Baca juga :

Setelahnya, Katy berjalan menjauh dari Jeffri sambil terus menerus melancarkan kalimat aku cinta kamu dengan menundukkan kepala.

"Okay, aku cinta kamu Jeffri," ucap Katy berteriak.

Wanita berusia 33 tahun ini langsung menghampiri Jeffri dan memeluk erat. Ekspresi bahagia jelas terlihat dari pria berkaca mata itu. Seolah ia menerima ungkapan cinta sang idola.

Katy Perry 'Nembak' Pria di Atas Panggung Witness: The Tour
Katy Perry dan penggemarnya yang beruntung naik ke atas panggung. Foto : Ray

Belum habis sampai di situ, wanita berambut bondol ini juga bertanya kalimat bahasa Indonesia lain kepada Jeffri. Yang kembali membuat heboh, ketika Katy menanyakan apa bahasa Indonesianya selfie.

"How do you say selfie?," ucap Katy.

"Foto sama-sama," sahut Jeffri.

Tahu artinya selfie, pelantun 'Roar' ini pun mengatakan kalimat aku cinta kamu berulang, dengan lafal lucu. Yang cukup menggelitik, Katy mengucapkannya dengan ekspresi senang sambil menggoyangkan tubuh seksinya.

Sejurus kemudian, mereka mengabadikan foto berdua di atas panggung dengan gadget pribadi Jeffri. Bahkan Katy Perry yang memegang telepon genggam itu. Bersama boneka hiu berwarna biru putih yang juga ikut foto di belakang mereka.

Konser yang sekaligus promo album terbaru Katy Perry bertajuk 'Witness' bisa dibilang konser dengan paket lengkap. (Ray/Flz)