Justin Bieber Ajak Selena Gomez Bertemu Keluarga Besar

celeb | 21 February, 2018 20:12 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Hubungan antara dua idola remaja Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya makin serius. Pasangan yang dijuluki Jelena (Justin Selena) itu memang punya hubungan yang putus nyambung. Tapi baru-baru ini keduanya bertemu dengan keluarga besar Justin.

Mereaka sempat terlihat di bandara Jamaika. Usut punya usut, katanya mereka menghadiri acara keluarga penting dari Justin Bieber.

Justin
Selena Gomez saat hadir di Jamaica. Foto : Doknet

Diberitakan Aceshowbiz, keduanya terbang ke Jamaika karena akan hadir di pernikahan ayah Justin, Jeremy Bieber. Ayah Justin menikahi kekasihnya bernama Chelsea Robelo. Ayahnya memang sudah bercerai dengan ibunya sejak Justin kecil.

Kabar itu jadi kabar yang membahagiakan bagi para fans. Mereka menganggap Selena so sweet sampai rela menemani Justin ke Jamaika.

Beberapa foto yang tersebar, penyanyi ‘ Wolves’ itu menikmati kebersamaan dengan keluarga Justin dan teman-teman Jeremy.

Justin
Justin Bieber dan Selena Gomez Bersama Adik Justin. Foto : Doknet

Selama acara berlangsung, Selena telihat cantik dengan gaun berwarna pastel yang simpel dan makeup yang sederhana.

Baca juga :

Justin Bieber Makin Lengket Dengan Selena

Perjalanan Jamaika itu jadi lanjutan waktu berdua mereka dari tercyduknya Justin dan Selena oleh paparazzi sedang makan malam di Montage Hotel pada Hari Valentine. Pelantun "Despacito" itu terlihat cool mengenakan celana krem dengan jaket jeans dan sepatu Kets.

Justin
Justin Bieber dan Selena Gomez bersama keluarga Justin. Foto : Doknet

Selena sendiri terlihat duduk disebelah Justin dengan mesra membelai wajah pacarnya dan memakai gaun turtleneck hitam, blazer dan sepatu flat hitam.

"Mereka duduk di sofa, hanya mereka berdua. Mereka berdua sangat bahagia dan dalam suasana hati yang hebat," kata sumber saksi mata.

"Dia (Selena) membelai wajahnya dan mengusap rambutnya, mereka berbicara sangat dekat dan tertawa saat mereka memesan beberapa makanan pembuka. Mereka duduk berdampingan dan baru saja berbicara dan bersenang-senang." Lanjut sumber tersebut. (Drd/Gig)

Komentar :