Joe Taslim: Kalau Gak Laku Lagi Saya Pingin Buka Café

celeb | 15 September, 2018 08:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Joe Taslim. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Popularitas Joe Taslim di dunia akting saat ini memang sedang diperbincangkan, Pemain film The Raid itu memang kerap  tampil di beberapa film laga Indonesia dan mancanegara. Kiprahnya dibidang olah tubuh membuatnya menjadi salah satu aktor yang lekat dengan karakter pemberani. Joe juga pernah mengharumkan nama Indonesia di Asean Games 2007 sebagai atlet Judo.


Ditemui di acara peluncuran saus sambal Jawara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018), Joe mengungkapan jika popularitasnya menurun di dunia hiburan tanah air ia berencana akan membuka café.


"Kalau buka kayak kafe jualan pempek kayak bisa. Nah, itu mungkin bisa spesial sama kedai kopi. Mudah-mudahan, kalau sudah enggak laku lagi," ujar Joe.

Joe Taslim
Joe Taslim. Foto : Instagram

Ia tidak mau membuka kuliner yang berbentuk restoran yang menyajikan berbagai menu makanan karena akan repot. Ia ingin restorannya hanya menyajikan satu jenis makanan.

Baca juga :

Di luar itu, Joe mengaku saat ini masih fokus berkarier di dunia akting. Ia saat ini sedang disibukkan dengan berbagai proses shooting. Yang terbaru, kata Joe, ia akan bermain film Hit and Run. Joe akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Joe Taslim
Joe Taslim. Foto : Instagram

"Saya juga terlibat sebagai produser kreatif, belajar-belajar di belakang layar, jadi kalau kesibukan ini kan enggak bisa ngapa-ngapain, waktu semua habis, tapi kalau suatu saat pensiun, sudah enggak di dunia peran lagi, ya mungkin aja kopi pempek namanya," selorohnya.


Dalam acara tersebut Joe juga sempat menunjukkan keahliannya bermasak bersama sang istri, Julie dengan menu Ayam Goreng Crispy./ Yulia

Komentar :