Iqbaal Ramadhan Lulus Program Pendidikan di Amerika Serikat

celeb | 21 May, 2018 16:12 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Iqbaal Ramadhan. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Kebahagiaan tengah dirasakan Iqbaal Ramadhan. Penyanyi sekaligus aktor muda itu dinyatakan lulus dari pendidikannya di United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat. Momen kelulusan Iqbaal Ramadhan tersebar di media sosial.

Selama dua tahun terakhir ini, Iqbaal memang tengah menempuh pendidikan di Amerika. UWC merupakan sekolah menegah atas (SMA) yang pesertanya merupakan pelajar dari berbagai negara.

Iqbaal Ramadhan Lulus Program Pendidikan di Amerika Serikat
Unggahan Instastory Ruang Guru saat menghadiri acara kelulusan Iqbaal Ramadhan. Foto : Instagram

Kabar tentang kelulusan Iqbaal pertama kali diumumkan oleh akun resmi Ruang Guru pada Sabtu (19/5) malam dalam postingan Instastory.

Iqbaal terlihat mengenakan kemeja putih, saat nama Iqbaal Ramadhan dipanggil ke atas podium, ia dikalungkan kain bertuliskan Alumni UWC USA Class of 2018.

Akun itu mengatakan bahwa mereka akan mengunggah video live Iqbaal yang tengah wisuda. Setelah itu, akun @ruangguru juga mengunggah foto kebersamaan Iqbaal dengan perwakilan mereka.

Baca juga :

Iqbaal Ramadhan Lulus Program Pendidikan di Amerika Serikat
Pelukan bangga sang kakak, Fildza Hasnamudhia untuk adiknya di acara kelulusan Iqbaal. Foto : Instagram

Sang kakak, Fildza Hasnamudhia juga terlihat datang dalam acara wisuda adik kesayangannya itu. 

Iqbaal Ramadhan Lulus Program Pendidikan di Amerika Serikat
Audy menyempatkan untuk mengabadikan tempat duduk adiknya. Foto : Instagram

Audy, panggilan akrab kakanya Iqbaal ini juga mengabadikan tempat duduk sang adik loh.

Salah satu kerabat Iqbaal, Ricky Fitrian, pun turut mengunggah momen tersebut. Ricky mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan Lulus Program Pendidikan di Amerika Serikat
Ricky Fitrian turut hadir dalam acara kelulusan Iqbaal. Foto : Instagram

"Congratulation, de! .Atas nama keluarga besar @iqbaal.e, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman2 yang selalu mendoakan Iqbaal terutama saat menjelang & pelaksanaan Ujian praktek & UN di UWC”, ungkap Ricky di Instagramnya.

"Bagi yang masih bersekolah, semoga perjuangan Iqbaal ini menjadi contoh yang akan dicontek/ditiru bukan hanya dikagumi. Kalau semalam kalian bangga melihat Iqbaal sudah lulus dengan baik, selanjutnya adalah giliran kalian untuk membuat orang tua kalian bangga seperti yang kalian rasa tadi malam. Itu baru keren!", tambahnya.

So, kelulusan Iqbaal ini bisa jadi inspirasi untuk kalian yang masih menempuh dunia pendidikan. Kalau Iqbaal mampu, pasti kalian juga bisa sukses sepertinya. Selalu semangat menggali ilmu, guys! (Flz/Flz)  

Komentar :