Intip Kemesraan Chicco Jerikho dan Putri Marino

celeb | 9 March, 2018 10:59 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Chicco dan Putri. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada (3/3/2018) Chicco Jerikho dan Putri Marino kerap membuat netizen terbawa perasaan atau baper. Karena unggahan foto maupun video pada akun Instagram keduanya.

Terlihat mereka sangat romantis dari momen yang diabadikan maupun kalimat keterangan foto diunggahannya. Tak hanya di dunia maya, di kehidupan nyata keduanya juga berhasil membuat siapapun yang melihat baper.

Seperti pada saat jumpa pers yang digelar di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018). Belum juga disodorkan pertanyaan oleh wartawan, Chicco langsung memperkenalkan Putri Marino dengan bangga.

Intip Kemesraan Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino. Foto : Aji

"Oh iya, ini istri gue," buka Chicco disambut riuh pewarta. "Yang bikin gue senang pas kemarin premier, ngenalinnya bukan 'Eh kenalin nih cewek gue', bukan gitu lagi, 'bini gue'. Itu suatu kebanggaan lho," sambungnya.

"Ini suami saya," sahut Putri yang duduk tepat di sampingnya, seraya menatap tajam penuh bahagia ke Chicco.

Baca juga :

Dari awal sampai akhir sesi tanya jawab, Chicco Jerikho danPutri Marino selalu mengumbar kemesraannya. Romantis namun tak terkesan berlebihan. Justru membuat wartawan, terutama wartawan wanita yang meliput iri.

Produser film 'Love for Sale' ini tidak berhenti melempar pujuan ke istri tercintanya. Begitu pun dengan Putri Marino yang kerap kali menyenderkan kepalanya ke bahu kekar Chicco Jerikho seraya tersenyum sumringah.

Chicco mantap memilih wanita yang lebih muda 9 tahun darinya itu karena menganggap Putri Marino adalah wanita pujaannya. Pendamping hidup yang sesuai dengan sejumlah kriteria yang didambakannya. 

Intip Kemesraan Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho mantap memilih Putri Marino karena Putri adalah wanita pujaannya. Foto : Aji

"Ya seperti ini. Benar-benar kayak apa ya, energinya tuh kita nyatu, nyambung, bisa ngobrolin apa saja, di dunia yang sama juga," puji Chicco.

Pada kesempatan itu, Chicco Jerikho terlihat gagah mengenakan kemeja putih lengan pendek. Sedangkan Putri Marino cantik natural berbalut kaos putih dan bawahan kain merah bermotif, senada dengan kain yang mengalungi lehernya. 

Di penghujung sesi wawancara, sepasang sejoli yang hanya pacaran tiga bulan sebelum memutuskan untuk menikah ini pun kompak menjawab pertanyaan. 3 kata yang mewakilkan perasaan mereka.

"I love you," tutur Chicco menatap Putri penuh harapan.

"I love you," seloroh Putri Marino membalas tatapan cinta Chicco. (Ray/Drd)

Komentar :