EXO Rayakan Anniversary dengan Para Penggemar #6YearsWithEXO

celeb | 8 April, 2018 12:34 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

EXO. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  EXO Rayakan Anniversary dengan Para Penggemar #6YearsWithEXO

Para penggemar EXO, yang biasa disebut EXO-L, di seluruh dunia merayakan hari jadi grup boyband tersebut dengan curahan cinta.

EXO memulai debutnya pada 12 April 2012. Pada 8 April 2018, dengan tak terhitung penghargaan, catatan, dan prestasi yang telah mereka raih, EXO merayakan ulang tahun ke enam sejak debut mereka.

Untuk memperingati acara tersebut, penggemar di seluruh dunia menyatakan cinta dan dukungan mereka lewat Twitter, dengan menggunakan tagar #6YearsWithEXO yang menjadi tranding topic teratas di seluruh dunia sejak tengah malam pada waktu KST.

EXO pertama kali merilis video kompilasi khusus dari para anggota sebelum menampilkan debut mereka, yang berbicara tentang betapa gugupnya mereka, serta klip dari tur konser keempat mereka yang sedang berlangsung "EXO PLANET # 4 - The EℓyXiOn".

Mereka juga mengutip bagian dari lagu mereka "Angel" dan menulis, "EXO dengan EXO-L. Jika kita berjalan bersama, di mana saja akan menjadi surga".

EXO Rayakan Anniversary dengan Para Penggemar #6YearsWithEXO
Unggahan video EXO di akun Twitter resmi mereka. Foto : Twitter

Xiumin menulis, “EXO sudah berumur enam tahun! Waktu berlalu dengan sangat cepat ... Untuk berpikir bahwa waktu yang kita habiskan bersama EXO-L kita adalah sebanyak ini! Saya sangat senang menjadi bagian dari EXO selama enam tahun terakhir. Aku akan menjadi EXO sepanjang sisa hidupku! EXO-Ls, mari kita bahagia untuk waktu yang sangat lama".

Baca juga :

Suho menyatakan, “Untuk berpikir bahwa EXO telah menjadi enam tahun. Itu semua berkat EXO-Ls! Mari bersama selama 60 tahun lagi! "Sementara Lay berkata," Enam tahun berlalu dengan cepat. Anda telah bekerja keras untuk semua orang. Terima kasih telah mendukung EXO. Juga, tolong berbahagialah. ”Kedua anggota juga menggambar dengan pesan-pesan mereka.

Baekhyun menyatakan, “HUT keenam! Rasanya kita sudah lama bersama! Tapi kita masih memiliki jalan panjang di depan kita! Ayo bersama untuk waktu yang sangat lama! Eris kami! Saya mencintaimu dan selalu sehat dan bahagia!".

EXO Rayakan Anniversary dengan Para Penggemar #6YearsWithEXO
Semua anggota EXO berbagi pesan tulisan tangan dan foto dengan para penggemar. Foto : Doknet

Chen mengungkapkan,“ Untuk berpikir bahwa EXO sudah berusia enam tahun ... Benar-benar menakjubkan dan saya benar-benar dapat merasakan bahwa banyak waktu telah berlalu. Ini adalah jangka waktu yang panjang jika kita mengatakan itu adalah jangka waktu yang panjang, tetapi saya terus meninggalkan diri saya di tangan Anda lebih lama lagi. Aku cinta kamu"

Chanyeol menulis, “8 April 2018! Enam tahun telah berlalu sejak EXO diciptakan! Dalam perayaan, saya akan membuat sebuah puisi menggunakan 20180408. "Bermain-main dengan bagaimana angka-angka dikatakan dalam bahasa Korea, dia melanjutkan," Ini 8 April 2018. Semua orang yang selamanya mencintai EXO, bahkan jika 1000 tahun berlalu, hati kita yang berdegup kencang akan selamanya ... aku akan berhenti di sini ... aku mencintaimu. "

Sehun menyatakan, “Sudah enam tahun… saya sangat bahagia. Terima kasih banyak. Saya harap waktu yang kita habiskan bersama akan lebih menyenangkan dan bahagia. Terima kasih selalu EXO-Ls. ”

Kai menyatakan, “Halo, ini Kai EXO. 8 April adalah hari yang spesial, kan? Ini adalah tanggal debut kami. Enam tahun telah berlalu. Saya masih gugup dan tertawa ketika saya memikirkannya dulu. Kami bertemu saat itu dan kami telah bersama sejak saat itu hingga sekarang. Setiap hari membawa saya kebahagiaan sejak saya bertemu dengan Anda semua. Aku terus meninggalkan diriku di tanganmu! ”. 

D.O mengatakan, “Kami berusia enam tahun. Selamat ulang tahun!”. (Flz/Flz)

Komentar :