Diam-diam, Penyanyi Citra Sudah Pacaran dengan Pengusaha

celeb | 25 August, 2017 13:50 WIB , Oleh Ferro Maulana

Citra Skolastika (Scholastika) merasa senang dengan peran dan pengalaman barunya (Foto Deni)

WowChannelz.com - Citra Skolastika (atau Citra Scholastika, red)  diam-diam ternyata sudah memiliki tambatan hati. Tapi, pelantun Aku Bisa ini tidak menyebut siapa pria tersebut sebagai pacar atau hanya teman main saja. Walaupun sudah lama menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang tidak disebutkan namanya itu, Citra memang jarang sekali memamerkan kemesraannya di akun Instagram @citrascholastika. Finalis termuda Indonesian Idol musim keenam ini tak pernah menutupi sang kekasih. Hanya saja Citra jarang mengunggah kebersamaan dengan sang pacar di Instagram Story. Atau juga jarang di media sosial yang dianggapnya lebih privat dan tidak bisa dilihat selain yang sudah berteman dengannya.
Diam-diam, Penyanyi Citra Sudah Pacaran dengan Pengusaha

Citra Skolastika (Scholastika) hadir di film terbarunya. Foto : Deni.

"Aku nggak pernah nutupin, tapi menurut aku nggak terlalu menarik untuk posting di medsos. Aku takut putus terus harus ngapus-ngapusin. Sebenarnya nggak nutupin cuma nggak ada kesempatan buat nyeritain aja," urainya, ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Calonnya Pengusaha

Citra membeberkan, bila pria itu bukan dari kalangan artis, melainkan berprofesi sebagai seorang pengusaha. Mereka sudah merajut cinta kasih kurang lebih satu tahun belakangan ini.

Baca juga:

Pelantun Biarkan Ku Sendiri ini mengaku bahwa dirinya berbeda usia tiga tahun dengan sang pengusaha tersebut. Sayang, Citra tidak mengungkapkan secara detail mengenai sosok pacarnya itu. "One day pasti akan aku ajak," ucapnya seraya tersenyum. Awalnya, pria pujaannya itu tidak mengetahui kalau Citra merupakan seorang artis. Tapi lama kelamaan setelah mengenal lebih jauh satu sama lain, akhirnya sang kekasih mengetahuinya. "Terus akhirnya tahu karena aku sering keluar kota dan sering di studio," tambahnya.

Berikan Kepercayaan

Beruntung setelah tahu jika Citra bekerja di dunia entertainment tanah air, kekasihnya tidak terlalu banyak komentar. Sang kekasih juga memberikan kepercayaan lebih kepada wanita berusia 23 tahun ini dalam menjalani profesinya tersebut. "Dia bukan orang yang ribet atau suka nyinyir. Dia kalau percaya ya percaya kalau berlebihan yaa, biasanya aku duluan yang sadar. Aku suka yang nggak terlalu ribet karena kerjaan aku udah ribet," tuturnya sambil tersenyum. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini juga sudah mengenalkan pria tersebut kepada keluarganya. Dan, begitu juga sebaliknya. Hanya saja belum ada pembicaraan lebih serius tentang status hubungan keduanya. Lantaran, di usia yang masih muda, Citra masih ingin menjalani karier di tarik suara. Serta belum terpikir dalam benaknya untuk mengakhiri masa lajang dalam waktu dekat. "Keluarga tahu tapi kita bukan tahap yang deket atau gimana. Aku lebih ke fun aja dulu belum serius belum yang gimana. Berusaha jadi remaja biasa, orang biasa, yang bisa jatuh cinta yang bisa galau juga. Selayaknya anak muda lainnya," jelasnya. "(Target nikah) nggak ada. Justru kakak aku belum ada yang nikah, aku berharap mereka duluan. Tapi emang lagi pada senang kerja," tutup Citra. (Ray/ Fmy)    
Komentar :