Chicco Jerikho-Putri Marino, Kisah Cinta dari Penggemar Jadi Nikah

celeb | 11 March, 2018 17:05 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Chicco dan Putri. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Jauh sebelum mengenal Chicco Jerikho, Putri Marino ternyata sudah sering kali melihat aktor yang kini sudah menjadi suaminya itu sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Tepatnya ketika Putri masih menimba ilmu di Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Ya, bintang utama film 'Posesif' itu merupakan salah satu dari sekian banyak penggemar Chicco Jerikho. Hal tersebut dibeberkan oleh pria berusia 33 tahun itu kepada awak media.

"Ini ada cerita nih, jadi waktu Putri SMP, cerita dong sayang," kata Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018). 

Chicco Jerikho-Putri Marino, Kisah Cinta dari Penggemar Jadi Nikah
Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin mesra. Foto : Aji

"Jadi waktu aku SMP, aku sering lihat infotainment gitu, terus aku ngelihat Chicco, aku bilang ke mama, 'kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho," sambut Putri. 

Baca juga :

Angan-angan wanita berusia 24 tahun ini untuk menjadi kekasih Chicco Jerikho pun terwujud. Bahkan Putri Marino sudah menjadi istri sah produser film 'Love for Sale' itu sejak 3 Maret 2018 lalu.

Berawal dari sebuah proyek yang melibatkan keduanya sekira dua tahun lalu. Dari situ mereka mulai berkenalan, setahun setelahnya, benih-benih cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino muncul.

Bertemu lagi setelah sekian lama, mantan pacar Chelsea Islan ini pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Chicco langsung bertindak memulai pembicaraan.

Chicco Jerikho-Putri Marino, Kisah Cinta dari Penggemar Jadi Nikah
Chicco Jerikho dan Putri Marino. Foto : Aji

"Sudah lama enggak ketemu, terus ada premier film kebetulan. Gue lihat Putri nih, tempat duduk sampingnya kosong, padahal dia lagi duduk sama temannya. Temannya belum datang, langsung gua serobot duduk di sebelahnya. Usaha, cari bahan pembicaraan dulu lah," urainya seraya tersenyum.

Setelah pertemuan itu, komunikasi keduanya pun terjalin intens. Karena sempat mengidolakan Chicco, Putri mengaku sempat merasa grogi saat pertama kali mendapat telepon dari pria bertubuh kekar itu.  

Chicco Jerikho-Putri Marino, Kisah Cinta dari Penggemar Jadi Nikah
Putri mengaku sempat merasa grogi saat pertama kali mendapat telepon dari pria bertubuh kekar itu. Foto : Aji

"He eh (grogi) soalnya aku nge-fans sama dia, jadi kayak fans nerima telepon dari idola kan kayak, 'enggak mau ngomong, enggak mau ngomong', beneran," cerita Putri menirukan ekspresinya saat menerima telepon saat itu. 

Belum juga sepekan menjadi istri Chicco Jerikho, sampai sekarang wanita kelahiran Bali itu masih tidak menyangka bisa membangun biduk rumah tangga dengan idolanya sejak kecil.

"Masih, masih enggak nyangka aja sudah nikah sama dia. Bahagia banget, beruntung banget, bersyukur banget punya suami kayak Chicco. Karena kayak sosok laki-laki yang seperti Chicco yang memang aku impikan buat mimpin keluarga aku nanti. Menjadi ayah buat anak-anak aku nanti," tandas Putri Marino. (Ray/Drd)

Komentar :