Chicco Jerikho: Putri Jawaban Atas Doa Gue Selama Ini

celeb | 9 March, 2018 16:09 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Chicco dan Putri. Foto : Aji

WOWchannelz.comChicco Jerikho telah mengakhiri perjalanan cintanya. Dengan penuh keyakinan, ia memilih Putri Marino sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.

Ya, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri pada (3/3/2018). Walaupun hanya melewati masa pacaran sekira tiga bulan, mereka sudah cukup mengenal satu sama lain. 

Bagi Chicco Jerikho, bintang utama film 'Posesif' itu adalah jawaban atas segala doa yang dipanjatkan kepada Sang Pencipta. Selisih usia 9 tahun bukan jadi penghalang mereka membangun biduk rumah tangga.

Chicco Jerikho: Putri Jawaban Atas Doa Gue Selama Ini
Putri Marino adalah jawaban atas segala doa yang dipanjatkan Chicco. Foto : Aji

"Ya gue bersyukur banget sih, buat gue Putri itu jawaban atas doa gue selama ini," ujarnya saat ditemui di Gordi HQ kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Ya, dari berbagai doa yang dipanjatkan Chicco Jerikho, salah satu yang paling utama adalah mengenai jodoh. Sebab dirinya sudah usia kepala 3 dan teman-temannya banyak yang sudah bekeluarga. Doa produser film 'Love for Sale' ini pun dikabulkan.  

Baca juga :

"Gua sempat berdoa kalau diusia gue yang ke-33, semoga Tuhan mengirimkan jodoh buat gue. Puji Tuhan Alhamdulillah doa gue terkabul, gue orangnya suka angka 3, gue lahir tanggal 3, umur gue 33, gue nikah di tanggal 3, bulan ke 3," urainya seraya tersenyum semringah.

Chicco Jerikho: Putri Jawaban Atas Doa Gue Selama Ini
Benih-benih cinta dan keyakinan Chicco saat bertemu Putri begitu besar. Foto : Aji

Mereka pertama kali bertemu sekira dua tahun lalu, saat keduanya terlibat dalam sebuah proyek. Namun Chicco dan Putri baru saling dekat akhir tahun kemarin. 

Saat produser film 'Filosofi Kopi 2' ini menyatakan cinta kepada Putri, ia langsung mengajak wanita berusia 24 tahun itu ke jenjang pernikahan. Benih-benih cinta dan keyakinan Chicco saat bertemu Putri begitu besar.  

"Gue bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup. Dan kenapa gue ngomong itu ke Putri, karena gua nemuin, gue yakin banget Putri adalah sosok yang selama ini gua cari, karena kesedehanaannya," puji Chicco.

Pria bertubuh kekar ini menganggap Putri Marino berbeda dengan wanita lain yang pernah singgah di hatinya. Seperti Laudya Cynthia Bella, Chelsea Islan, sampai Mikha Tambayong.

"Dan sejak gue ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gue bahwa apa yang gue butuhin itu lebih penting dari apa yang gue mau," tandas Chicco Jerikho. (Ray/Drd)

Komentar :