Bobo Manja Syahrini di Atas Kasur Pukau Penonton

celeb | 17 December, 2017 12:12 WIB , Oleh Ferro Maulana

Penyanyi Syahrini. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Bukan Syahrini namanya jika tidak menghadirkan sesuatu yang bombastis, unik, dan cetar membahana. Seperti yang ia lakukan saat memeriahkan acara 'HUT TransMedia ke-16' di pelataran Gedung Trans, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini mengusung konsep 'menggelegar'. Saat melantunkan lagu 'Wanita Lain' ciptaan Alam Urbach, ia sangat menyita perhatian penonton.

Bagaimana tidak, ketika menyuguhkan suara merdunya, Syahrini berada di atas kasur putih yang dikemas secara megah. Di sekelilingnya, terdapat sejumlah penari latar seksi mengenakan dress putih.

Baca juga :

Senada dengan para penari, Syahrini yang duduk manja di atas kasur itu juga memakai dress berwarna putih menjuntai agak menerawang. Di pertengahan lagu, kasur itu terangkat ke atas. Dan, ada kain putih raksasa di sekitarnya yang membuat nuansa semakin megah.

Walaupun berada di ketinggian dan dengan properti yang cukup rempong, Syahrini bernyanyi begitu menghayati. Dari awal sampai lagu usai, pemilik jargon 'Cucok Meong' ini tampil maksimal. Malah di akhir lagu, ia merebahkan kepalanya di kasur tersebut seolah tertidur.

Syahrini
Syahrini preskon setelah perform di acara Hut TransTV ke-16 di Tendean, Jaksel. Foto : Aji

Sebelum manggung dengan properti kasur, Syahrini menuturkan, konsep itu merupakan permintaan pihak penyelenggara. Tak merasa keberatan dengan konsep itu, ia pun menjalaninya.

"Nanti di lagu yang sekarang propertinya kasur jadi inces diterbangkan ke angkasa. Bobo manja lalu bangun lagi, bobo lagi dan ending-nya bangun saja seperti itu. Itu (ide) dari tim kreatif. Kita penyanyi ikut saja dari tim kreatif maunya apa," kata Syahrini kepada awak media.

Syahrini
Syahrini preskon setelah perform di acara Hut TransTV ke-16 di Tendean, Jaksel. Foto : Aji

Tak hanya bernyanyi lagu 'Wanita Lain', Syahrini juga membawakan dua lagu lainnya, yaitu 'Sesuatu' dan satu tembang yang berkolaborasi dengan grup musik Slank.

"Sama Slank saja. Kalau sama Slank juga sudah biasa, off air juga sudah sering," tandas Syahrini.

Selain Syahrini, sejumlah musikus tanah air juga ikut memeriahkan acara HUT TransMedia ke-16 yang disiarkan secara langsung. Di antaranya seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Afgan, GAC, RAN, dan masih banyak lainnya. (Ray/ Fmy). 

Komentar :