Berikan Sensasi Berbeda, Donnie Sibarani Bersolo Karier

celeb | 26 November, 2017 10:10 WIB , Oleh Ferro Maulana

Donnie Sibarani. Foto: Mun

WOWchannelz.com -  Keluar masuk personel band merupakan hal yang wajar. Hal itu juga dilakukan oleh Donnie Sibarani, di mana ia telah memutuskan keluar dari Ada Band.

Pelantun lagu "Maunya Kamu" ini mengatakan bahwa ia memutuskan keluar dari Ada Band sejak beberapa bulan silam. Ia sudah menyelesaikan kontrak kerjanya dengan perusahaan rekaman yang dinaunginnya selama ini.

"Pertanggal berapanya itu ada di kontrak label. Saya selesai label itu September jadi memang mulai November 2017 (berhenti), saya sudah tidak bersama Ada Band," kata Donnie Sibarani saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Alasan Mundur Jadi Vokalis 

Keputusan keluar dari Ada Band disebabkan Donnie Sibarani punya alasan khusus karena ia ingin mencari kesegaran dalam berkreatifitas. Ia mengaku tetap bermusik sebab ia ingin bersolo karier. 

Baca juga :

"Mungkin itu salah satu bentuk saya refreshing tapi yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi. Kalian masih ingin denger saya bernyanyikan ? Ya, cuma sekarang formatnya berbeda, formatnya solo." ujarnya menjelaskan. 

Saat bersolo karier, Donnie kembali menjelaskan akan mengeksplor kemampuannya bermusik. Terlebih, ia sudah 14 tahun berkarier bersama Ada Band

"Di sini, saya ingin menegaskan kalau saya ingin lebih mengeksplore lagi, saya masih ingin ada di dalam dunia musik Indonesia," kata Donnie yang optimis bersolo karier.

Donnie Sibarani
Donnie Sibarani. Foto : Mun

Materi Album

Donnie Sibarani memaparkan, sudah punya beberapa materi lagu untuk bersolo karier. Namun, ia tak bisa menjelaskan secara signifikan soal genre musiknya tersebut.

"Pokoknya nanti saya ceritakan project album saya, albumnya masih cinta," ungkapnya. 

"Saya banyak mencipta lirik disitu (album solo), untuk berikutnya, saya juga tidak khawatir, mudah-mudahan support teman-teman dan semua penikmat musik bisa membuat (bersolois), saya akhirnya bisa bikin ‘something’ untuk musik indonesia," pungkasnya. 

Sekedar informasi, Donnie Sibarani bergabung bersama Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman dan Aditya Pratama selama 14 tahun silam. Lika-liku jadi anak band membuat dirinya memiliki pengetahuan serta wawasan khususnya bermusik. (Ade/ Fmy) 

Komentar :