Baby Margaretha Menikah dengan Pria Bule 20 Tahun Lebih Tua

celeb | 2 April, 2018 19:15 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Baby Margareth. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Baby Margaretha resmi menjadi istri pria bule asal Austria, Christian Bradach. Ia dipinang tepat di hari ulang tahunnya, Minggu (1/4/2018). 

Ya, Baby dan Christian menggelar pernikahan mereka di Bandung, Jawa Barat. Ini bukan pertama kalinya mereka menikah. Sebab pada bulan Oktober 2017 lalu, keduanya sudah pernah menikah, namun secara siri.

"Iya benar, hari ini resmi menikah," ucap Baby saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Minggu (1/4/2018).

Pernikahan secara siri tersebut dilaksanakan karena sejumlah faktor. Salah satunya karena pria yang berusia 20 tahun lebih tua dari Baby Margaretha harus melengkapi sejumlah dokumen syarat pernikahan. Lantaran mereka berbeda negara.  

Baby Margaretha Menikah dengan Pria Bule 20 Tahun Lebih Tua
Baby Margareth Menikahi Pria Bule. Foto : Instagram

"Tahun lalu sudah nikah siri sebenarnya. Karena Chris harus mengumpulkan beberapa dokumen. Setelah dokumennya lengkap trus kami rencanakan menikah resmi secara Islam tepat di hari ulang tahun aku," ujar Baby.

Baca juga :

Pada hari bahagianya, wanita yang sempat menjalin hubungan spesial dengan Chand Calvin ini terlihat anggun. Baby mengenakan kebaya Jawa berwarna krem, lengkap dengan suntiang.

Sedangkan sang suami, Christian nampak gagah berbalut beskap Jawa berwarna coklat dan bawahan kain batik. Lucunya, ia menggunakan blangkon Jawa. Ekspresi bahagia jelas terlihat dari wajah mereka.

Baby Margaretha Menikah dengan Pria Bule 20 Tahun Lebih Tua
Baby Margareth Dan Suaminya. Foto : Instagram

Pernikahan Baby Margaretha dan Christian terbilang sederhana dan intim, karena hanya dihadiri keluarga. Mereka belum memiliki rencana untuk menggelar resepsi di Jakarta.

"Tadi menikahnya sangat sederhana. Habis akad kami makan bersama keluarga saja. Soal itu (resepsi) belum kami pikirkan. Nanti pasti dikabarin," kata Baby.

Walaupun sudah resmi menjadi istri, Baby mengaku tidak mendapat larangan dari suami untuk tetap berkarier di industri hiburan Tanah Air. Terlebih keduanya akan menetap di Indonesia.

"Chris banyak kerjaan di Indonesia. Dia juga bebasin aku tetap bekerja tapi aku harus bertanggung jawab, karena sekarang aku sudah menyandang status istri," tutup Baby Margaretha. (Ray/Flz)