Ayah Kai ‘EXO’ Meninggal Dunia

celeb | 8 May, 2018 20:18 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Kai EXO. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kabar duka tengah menyelimuti salah satu member EXO. Ayah Kai ‘EXO’ dikabarkan meninggal dunia (7/5) akibat sakit.

Dilansir dari media setempat, ayah dari sang idola tersebut meninggal pada Senin (7/5) kemarin karena sakit kronis yang dideritanya. Pihak SM Entertainment membenarkan hal tersebut. Mereka mengatakan Kai sangat berduka karena harus kehilangan sang ayah secara tiba-tiba.

"Ayah Kai meninggal kemarin karena penyakit kronis. Saat ini, Kai menyimpan banyak kesenangan, dan kami ingin membuat pemakaman diam bersama keluarga dan teman-teman", ungkap pihak SM Entertainment.

Seluruh member EXO dan staf SM Entertainment pergi ke rumah duka dan memberi penghormatan terakhir.

Ayah Kai ‘EXO’ Meninggal Dunia
Kai EXO. Foto : Doknet

"Kai sangat berduka karena kepergian sang ayah. Seluruh staf SM Entertainment, dan anggota EXO lainnya akan datang ke rumah duka", ujar perwakilan SM Entertainment.

SM juga meminta publik khususnya para penggemar bisa memberikan ruang dan waktu bagi Kai dan keluarganya selama masa berduka.

Baca juga :

Idola bernama asli Kim Jong-in ini dikabarkan sudah berada di rumah duka. Ia berharap pemakaman sang ayah akan dilaksanakan dengan tenang bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Perwakilan SM Entertainment pun menjelaskan kabar terkini Kai EXO saat berita tersebut dikeluarkan.

Kai tidak mengetahui kondisi ayahnya karena sibuk dengan syuting drama barunya 'Miracle That We Meet' yang ditayangkan di KBS.  

Ayah Kai ‘EXO’ Meninggal Dunia
Kai EXO. Foto : Doknet
Keluarga dan agensi langsung membawanya pulang dari lokasi syuting begitu mengetahui kabar kematian ayah Kai. Agensi mencoba untuk merahasiakan sementara kabar ini dari penggemar dan publik dan baru diumumkan sehari setelahnya.

“Saat ini Kai sedang berada di rumah duka. Pemakamannya sendiri akan diadakan secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. Kami mohon perhatiannya agar keluarga bisa berduka atas kematian ayahnya”, tambah sumber dari SM Entertainment tersebut.

Ayah Kai ‘EXO’ Meninggal Dunia
Tagar StayStrongKai menjadi Trending Topic. Foto : Twitter

Mendengar kabar ini, penggemar EXO pun membuat tagar #StayStrongKai di Twitter. Hashtag tersebut dibuat sebagai bentuk dukungan penggemar pada Kai EXO. (Flz/Flz)