Ini Yang Dilakukan Bowo Setelah TIK Tok Di Blokir

viral | 5 July, 2018 16:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Bowo Tik Tok. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Aplikasi video yang memberikan efek musik ini memberikan keasyikan tersendiri bagi yang menggunakannya. Ramainya penggunaan Tik Tok rupanya mampu menghasilkan idola-idola baru anak remaja, salah satunya adalah Bowo Alpenliebe. Ketenarannyapun kemudian merambah ke instagram. 

Bowo yang sempat viral karena sosoknya berbeda dengan penampilannya saat di media sosial, semakin terkenal dengan pemberitaannya di berbagai media. Bahkan ia sempat dipanggil ke salah satu stasiun TV dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya.


Meski saat ini Tik Tok telah diblokir pemerintah, Bowo Apenlibe yang terkenal dengan memparodikan lagu ini tak akan berhenti sampai disini saja. Ia akan tetap membuat video melalui aplikasi yang lain.


Dirangkum dari berbagai informasi, Bowo akan tetap memparodikan sejumlah lagu pada aplikasi musically.

Ini Yang Dilakukan Bowo Setelah TIK Tok Di Blokir
Bowo Tik Tok. Foto : Doknet

"Sekarang main musically. Sudah bikin akunnya," ungkap Bowo Alpenliebe Rabu (4/7/2018) kemarin. Aplikasi tersebut dibuatnya ketika pemerintah resmi memblokir platform tersebut.


Baca juga :


Namun aplikasi Tik tok tetap menjadi favoritnya, karena sudah dua tahun ia kerap menggunakannya, tak terhitung berapa banyak jumlah lagu yang diparodikannya.

Ini Yang Dilakukan Bowo Setelah TIK Tok Di Blokir
Ini Bowo Tik Tok. Foto : Doknet

“Ngga apa-apa sih, meskipun kecewa juga,” ujar Bowo pada acara yang di  pandu Uya Kuya tersebut.


Terlihat Bowo yang baru pertama kalinya masuk tv terlihat malu-malu menjawab pertanyaan yang disosorkan oleh sang host. ( Yulia/ Jod )

Komentar :